Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Atlet DKI Peroleh Nilai Tertinggi Babak Kualifikasi Aeromodelling Jenis F3J FAI

Timika, TabukaNews.com -  Tim Cabang Olahraga Aeromodelling jenis F3J FAI DKI Jakarta medapat nilai tertinggi setelah bermain empat round  dalam babak kualifikasi di Venue Aeromodeling SP5, Timika, Kabupaten Mimika.

Atlet DKI, Widodo Agung Suseno R mendapat nilai tertinggi selama empat round yaitu 3925,2, disusul Sukariadi, atlet Kalimantan Timur 3786,6, Erick Limanhadi, atlet Jawa Timur 3565,0, atlet  Rama Tulong, atlet Jawa Barat dengan torehan nilai 3898,9, dan Benny Limanhadi, atlet Jawa Timur dengan torehan nilai 3056,6. 

"Dengan nilai yang tidak berbeda jauh ini, besok kami akan berusaha lebih maksimal dan muda-mudahan dengan harapan Allah masih mengizinkan kita untuk kita tetap bertarung dan bisa mendapatkan medali emas besok," kata Mochammad Irfan Prabudi, Asisten Pelatih Cabor Aeromodelling DKI Jakarta di Venue Aeromodelling SP5, Timika, Kabupaten Mimika, Rabu (6/10).

Ia mengakui pertandingan Aeromodelling ini sulit diprediksi karena dilaksanakan sesuai dengan arah angin. 

"Seperti tadi pagi saat pertandingan arah angin sempat berlawanan arah," ucapnya.

Lanjutnya, angin adalah kendala terbesar dalam perlombaan ini tetapi pihaknya bisa melewati tantangan ini hingga round empat babak kualifikasi.

"Intinya bahwa, untuk Cabor Aeromodelling Jenis F3J FAI ini kami optimis lolos dan meraih medali," pungkasnya. (Marcel Lela Ona/Elisabeth Heatubun/Misba)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika