Main Area

pesparawi xiii

Main

Asisten dan Kapolres Dapat Mobil Dinas

Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat menyerahkan kendaraan dinas si Pendopo SP 3/Foto :Tim

Timika,Tabukanews.com,Usai menyerahkan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) tahun anggaran 2020, Bupati Mimika Eltinus Omaleng SE MH menyerahkan empat mobil dinas masing-masing kepada tiga asisten Setda Mimika dan Kapolres Mimika di Pendopo Rumah Negara, Senin (13/1). 

Pemberian mobil dinas tersebut untuk mendukung akomodasi para asisten dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Para Asisten yang mendapatkan mobil dinas yaitu asisten I Demianus katiop mendapat mobil jenis Inova, asisten II Sihol Parningotan mendapatkan mobil dinas jenis Hilux dan Asisten III  Nicholaas Kuahaty mendapat mobil dinas jenis Innova. Sementara kapolres Mimika mendapat mobil dinas jenis Hilux.

Bupati Omaleng meminta agar mobil dinas tersebut digunakan untuk kepentingan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat di lingkungan Pemkab Mimika.

“Ingat ya mobil ini kami berikan untuk menunjang bapak-bapak dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pejabat,” ungkapnya.

Bupati berpesan agar nantinya pemegang mobil dinas tersebut masuk pada masa pensiun agar dikembalikan atau diserahkan kepada pejabat pengganti untuk menunjang tugas dan tanggung jawabnya.

“Kalau sudah pensiun tolong dikembalikan dan tidak boleh dibawa terus karena mobil ini merupakan aset daerah,” ungkapnya.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika