Main Area

Main

Ar-Rahman Super Series II : Ganda Nasrul-/Marwan dan Askar/Nawawi Tembus Final

Foto bersama ganda Muh Nasrul/Marwan dengan ganda Mukhlis/Tarto sebelum laga semifinal di gelar, pada, Rabu (6/11)/ Foto : Istimewa

TIMIKA,TabukaNews. com- Dua pasangan ganda perorangan Muh Nasrul yang berpasangan dengan Marwan Nise yang bermain di Level B dam pasangan ganda H.Askar yang berpasangan dengan Nawawi yang bermain di level A akan tampil pada partai Final untuk memperebutkan juara pertama Turnamen Badminton Ar-Rahman Super Series II tahun 2019, pada Jumat (8/11) malam ini di lapangan PB Ar-Rahman Jalan Kartini, Timika, Papua.

Pasangan Ganda Muh Nasrul/Marwan Nise memastikan satu tiket di grand final setelah dibabak semifinal mampu mengalahkan ganda Immang/Andi dengan dua set langsung 21-14 dan 21-17. Sementara ganda H.Askar/Nawawi lolos ke babak final setelah dibabak semifinal menumbangkan ganda kuat Adhit/Dahlan dengan dua set langsung 21-19 dan 21-17.

Di partai final, ganda Muh Nasrul /Marwan Nise akan ditantang pasangan ganda Mukhlis yang berpasangan dengan Tarto sementara ganda H.Askar/Nawawi di level A akan ditantang pasangan ganda Ahong/Ust Abidin.

Sementara pasangan ganda Mukhlis/Tarto yang bermain di level B mengalahkan pasangan ganda Hendy yang berpasangan Sutiyo sementara ganda Ahong/Ust Abidin sebelum melangkah difinal mampu mengalahkan ganda lainnya Andi yang berpasangan dengan Tio.

Dipartai final khususnya di level A akan tersaji permainan saling menyerang dari dua ganda H.Askar /Nawawi menghadapi Ahong/Ust Abidin yang keduanya sama sama memiliki tiper permainan menyerang dengan smash-smah kerasnya. H.Askar/Nawawi yang dibabak awal tampil meyakinkan dengan kematangan dua pemain ini mampu menjadi lawan berat dari semua pasangan dengan kombinasi permainan menyerang dan lihai dalam bola bola pendek.

Sementar ganda Ahong/Ust Abidin juga mirip tipe permainan dengan H.Askar/Nawawi yang juga siap meladeni permainan cepat maupun bola bola pendek dan bola net. Ust Abidin yang memiliki pukulan sangat keras dan terarah dipastikan akan meladeni permainan cepat pula dari H.Askar/Nawawi.

Sementara di Level B partai final, ganda Muh. Nasrul/Marwan Nise akan menghadapi pasangan Mukhlis/Tarto yang bisa menjadi batu sandungan pasangan Muh Nasrul /Marwan.

Tarto yang menjadi titik kekuatan ganda yang berpasangan dengan Mukhlis dipastikan kembali akan bekerja keras untuk menahan gempuran dari ganda Muh Nasrul/Marwan yang memiliki kombinasi dan kekompakan bermain yang sudah sangat teruji. Yang pasti dua laga final ini akan menjadi tontonan menarik dan layak untuk disaksikan.

Untuk diperebutan peringkat ketiga di level B akan saling berhadapan ganda Hendy/Sutiyo akan menghadapi ganda Immang/Andi. Sementara untuk di level A akan berhadapanagn untuk mencari peringkat ketiga dan keempat pasangan ganda Bapak Andi yang berpasangan dengan Tio akan berusaha keras menahan laju ganda unggulan Dahlan yang berpasangan dengan Adhit. (tim) 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika