Aplikasi Amole Masih Aktif

Aplikasi Amole Masih Aktif

Foto: Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto S. IK. MH / Dok.Tabukanews.com

Timika, Tanukanews.com - Aplikasi Amole yang merupakan Command Center dari Polres Mimika sebagai implementasi pelayanan kepada masyarakat masih tetap aktif dan berjalan setelah beberapa saat vakum karena masalah jaringan.

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto S. IK. MH mengatakan, Aplikasi Amole milik Polres Mimika yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat baik pengaduan dan pelayanan masih tetap berjalan seperti biasa.

"Aplikasi Amole masih berjalan," kata Kapolres Mimika saat ditemui usai melaksanakan Press Release di halaman Sentra Pelayanan Polres Mimika di jalan Cendrawasih, Selasa (28/8).

Ia mengakui memang beberapa bulan yang lalu aplikasi tersebut sempat tidak diaktifkan lantaran masalah jaringan yang terjadi di wilayah Papua terlebih khusus di Mimika dan sekitarnya, namun telah berjalan seperti biasa setelah jaringan membaik.

"Kemarin memang vakum karena gangguan internet tapi masih aktif," akunya.

Sementara itu Wakapolres Mimika Kompol Arnold Korowa, SH mengatakan, anggaran yang dikeluarkan untuk aplikasi tersebut sangat besar sehingga dirinya mengharapkan peranan serta dari personel Polres Mimika untuk mengoperasikan aplikasi tersebut bahkan siap dan sigap dalam menindaklanjuti informasi yang diterima dari masyarakat.

"Alat ini kita mengeluarkan uang sebesar Rp 100 juta dan masih beroperasi sampai hari ini, kami juga ingatkan kepada jajaran siap saat menindaklanjuti laporan dari masyarakat," ungkapnya. (Rfl).

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata