Main Area

Main

Anggota Kepolisian Disiagakan di Kantor KPU Mimika

TIMIKA, TABUKAnews.Com -  Polres Mimika melakukan pengamanan terhadap kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika dan Kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Mimika serta pengamanan melekat bagi semua Komisioner baik KPU dan Panwaslu guna mengantisipasi ancaman dari pihak-pihak yang tidak menerima dengan hasil keputusan yang dikeluarkan oleh KPU.

"Selama Pilkada ini kita ada satu pleton yang bekerja shift bekerja 24 jam untuk mengamankan kantor KPU dan kita akan siapkan satu pleton untuk mengamankan kantor Panwaslu," kata Kapolres kepada wartawan di Hotel Grand Tembaga disela-sela pengamanan Pleno terbuka rekapitulasi faktual dukungan bakal paslon peraeorangan, Minggu (7/1).

Ia juga menambahkan, tidak hanya kantor KPU dan Panwaslu yang menjadi fokus pengamanan tapi fokus pengamanan melekat pada seluruh Komisioner baik KPU maupun Panwaslu. Hal tersebut untuk meghindari ancaman dari pihak-pihak tertentu yang tidak terima dengan keputusan yang dikeluarkan oleh KPU.

"Disamping itu kita akan lakukan pengamanan melekat terhadap komisioner KPU dan Panwaslu," tambahnya. (TIM)

2018 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika