Main Area

Main

Anak 12 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Poumako

Anggota TIM SAR Timika saat persiapan pencarian anak yang diduda tenggelam/Foto : Istimewa

Timika,TabukaNews.Com - Seorang anak berusia 12 tahun yang diketahui bernama Beni diduga tenggelam di sungai Poumako tepatnya sekitar sungai dekat pangkalan minyak Pertamina pada Jumat (20/9).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika sekitar pukul 14.45 WIT,  menerima laporan dari warga  atas nama Leander,  langsung mengerahkan satu tim Rescue yang berjumlah 6 Personil dengan dibantu 3 personil dari Pol Airud Timika melakukan pencarian menggunakan 2 unit perahu karet dengan menyisir sungai Poumako.

Tetapi dalam pencarian hingga pukul 17.00 WIT juga tidak membuahkan hasil,sehingga pencarian akan kembali dilanjutkan pada Sabtun pukul 06.00 WIT dengan memperluas area pencarian.Hal ini  mengantisipasi korban telah hanyut terbawa arus sungai Poumako.

Selain menerima laporan dari keluarga korban, informasi lain dari teman korban,bahwa korban (Beni)  sebelumnya menitipkan pakaian yang digunakannya dan berpamitan hendak memancing. Belakangan diketahui riawayat sakit korban kerap mengalami penyakit epilepsi atau ayan.  (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika