Main Area

pesparawi xiii
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
hari raya pekabaran injil 5 Februari 2021

Main

Aksi Pencurian Barang di Toko Senang Hati Terekam CCTV

Anggota Polsek Mimika Baru ketika melihat aksi tiga pelaku yang terekam CCTV

 

Timika, TabukaNews.com - Toko Senang Hati yang beralamat di Jalan Yos Sudarso disatrongi maling pada Senin (30/3) dini hari. Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV.

"Memang kasus ini mereka sudah lapor dan kita langsung respon dengan datangi TKP, namun kita tidak jadi olah TKP karena pintu yang dirusaki para pelaku itu sudah diperbaiki . Saat ini kita sedang lidiki hasil CCTVnya karena para pelaku terekam jelas," kata Kapolsek Mimika Baru melalui Kanit Reskrim, Ipda Rumthe Yongky Ateng saat ditemui di RSUD Mimika seusai mengevakuasi korban hanyut di mile 26, Senin (30/3).

Dari rekaman CCTV, kata Kanit Reskrim, para pelaku itu berjumlah tiga orang, yang salah satunya terlihat membawa parang.

"Para pelaku ini masuk dan membawa lari barang-barang dengan merusaki pintu samping sebelah kiri. Dan pada kejadian itu posisi depan tidak dinyalain lampu oleh karyawan toko itu," kata Rumthe.

Dari data-data barang yang dicuri ketiga pelaku itu nilai kerugian diperkirakan sebesar Rp20 jutaan lebih.

"Barang-barang yang hilang itu sebagian besar barang-barang elektronik, dan uang tunai dalam laci kasir. Kita akan selidiki para pelakunya dan kita akan berusaha untuk menangkap para pelaku," kata Rumthe.(Tim

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika