Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Aksi Peduli TNI di Kampung Gokir, Bangun 20 Rumah dan Bagi Pakaian Layak Pakai

Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin Danki Satgas TMMD Lettu Inf Antonius Kalambia juga membagikan pakaian layak pakai kepada warga kampung/Foto : Istimewa

Gokir,TabukaNews.com, Selain membangun 20 unit rumah warga di Kampung Kogir, Distrik Minyamur Kabupaten Mappi, Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin Danki Satgas TMMD Lettu Inf Antonius Kalambia juga membagikan pakaian layak pakai kepada warga kampung itu, Minggu (13/10/19)

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD Ke-106 mengatakan, pembagian pakaian bertujuan membantu warga Kampung Kogir dalam mendapatkan pakaian yang masih layak pakai untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

 ”Pakaian yang masih layak pakai ini sengaja kita bawa dari Merauke untuk dibagikan kepada warga saat melaksanakan kegiatan TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke di Kampung Kogir," ungkap Lettu Antonius.

Dikatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kegiatan non fisik lainnya.

”Antusias warga Kogir untuk mendapatkan pakaian layak pakai cukup tinggi dimana saat kita bagikan pakaian tersebut mereka banyak yang datang dan ingin mendapatkannya,” tambahnya.

Sementara Ibu Margareta salah seorang warga kampung Kogir mengucapkan terima kasih karena pakaian yang dibagikan anggota Satgas TMMD kepada warga Kogir kondisinya masih bagus dan layak untuk dipakai untuk beraktivitas sehari-hari.

 ”Jadi dengan adanya pembagian pakaian seperti ini saya pun merasa bersyukur dan senang,” tuturnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika