9 Ruko di Jalan Yos Sudarso Dilalap si Jago Merah Jadi Tontonan Warga

 9 Ruko di Jalan Yos Sudarso Dilalap si Jago Merah Jadi Tontonan Warga

 

Timika,TabukaNews.com - Insiden kebakaran yang menghanguskan 9 ruko yang terletak di Jalan Yos Sudarso menjadi bahan tontonan warga Timika, Rabu (25/8).

Rasa penasaran warga yang ingin menyaksikan langsung musibah tersebut sempat menghalangi beberapa armada Pemadam Kebakaran yang diturunkan untuk memadamkan kobaran api tersebut.

Berdasarkan informasi lapangan, peristiwa naas tersebut bermula dari kobaran api di lantai 2 Warung Makan Padang "Doa Bundo" sekitar pukul 10.00 WIT yang kemudian menjalar dengan cepat ke ruko bagian kiri dan kanan yang menimbulkan kepulan asap yang membumbung tinggi. 

Adapun ruko yang ikut terbakar adalah Toko Sejahtera, Salon Rissa, Rumah Makan Padang Doa Bundo, Apotik Pante Raja, Toko Ummu Babby and Kids, Surya Kencana, Lancar Sejati, Toko Jam dan satu ruko kosong.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian terlihat standby mengamankan lokasi dan memasang garis police line untuk membatasi warga yang masih berkerumun menyaksikan insiden itu. 

Tidak berapa lama setelah kebakaran, tiga ruko akhirnya rubuh dan ambruk, yakni toko pakaian anak, Ummu Baby and Kids, Toko Lancar Sejati dan Toko Arloji. 

Kerugian material dari insiden kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian memilukan itu. (Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata