Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

650 Personil Gabungan Amankan Pergantian Tahun

Kapolres Mimika ketika memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan tahun baru 2020 / Tim TabukaNews.Com

 

Timika,TabukaNews.com - Sebanyak 650 personil gabungan TNI-Polri dikerahkan melakukan pengamanan untuk mengantisipasi perayaan malam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020.

"Ada 12 titik yang kita ploting anggota untuk pengamanan," kata Kabag Ops,Andika Aer dihalaman Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika, Selasa (31/12).

Sebelum pengamanan perayaan kunci tahun,kata Kabag Ops bahwa terlebih dahulu personil gabungan TNI-Polri bersama ormas melakukan pengamanan jalannya ibadah.

"Kami sudah bagi tim,jadi pertama lakukan pengamanan terlebih dahulu di Gereja-gereja besar,setelah selesai ibadah baru anggota gabungan diploting ke titik-titik yang sudah ditentukan," kata Kabag Ops.

Disampaikan bahwa untuk perayaan kunci tahun kali ini tidak ada perayaan yang besar seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dalam apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan tahun baru, Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata menyampaikan agar seluruh personil gabungan yang akan melaksanakan pengamanan harus melaksanakan dengan baik.

"Karena kita semua menginginkan Kabupaten Mimika yang selalu kondusif. Jadi setiap anggota harus bekerjasama demi keamanan perayaan kunci tahun,"ungkap Kapolres.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika