Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

57 Siswa SMP Negeri 12 Mimika Dinyatakan Lulus

Timika, Tabukanews.com - Sebanyak 57 siswa siswi SMP Negeri 12 Mimika dinyatakan lulus. Proses pengumuman disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 12, Yaqub Okto Kenelak S.Th didampingi Wakil Kepala Sekolah, Ibnu Hamid, S.Pd, Sabtu (6/6)

Pengumuman kelulusan tersebut dilakukan sesuai standar protokol kesehatan Covid 19 sebagaimana intruksi dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika dengan cara membagikan masker kepada setiap murid, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk kelas.

Yakub dalam arahannya memberikan wejangan dan pesan kepada anak muridnya yang terdiri dari 33 siswa dan 24 siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, untuk senantiasa menjadi orang yang berguna bagi orang banyak.

"Setelah kalian lulus dari sini, kalian akan lanjut ke tingkat yang lebih tinggi. Kejarlah cita-cita kalian. Jadilah orang yang berguna bagi banyak orang," tuturnya.

Selain itu, ia juga berharap agar mereka  senantiasa menjaga kesehatan selama masa pandemi Corona dengan cara memakai masker apabila keluar rumah serta rajin mencuci tangan. (**)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika