Main Area

Main

500 Personel Gabungan Siap Amankan Perayaan Idul Adha

Foto Wakapolres Mimika Kompol Arnold Korowa, SH / Dok Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Wakapolres Mimika Kompol Arnold Korowa, SH mengatakan, sebanyak 500 personel gabungan siap diturunkan untuk mengamankan jalannya Perayaan Idul Adha di Timika.

Jumlah personel tersebut terdiri dari personel Polres Mimika yang berjumlah 300 personel, ditambah dengan BKO Brimob Polda NTB, Yon B Pelopor Timika, pihak TNI dan relawan dari berbagai paguyuban.

"Untuk pengamanan hari raya Idul Adha besok yang jelas untuk Polres ada 300 personil ditambah dengan beda Brimob satu Kompi dari Polda NTB ditambah dengan Batalyon B Pelopor Timika maupun dari pihak TNI," kata Wakapolres Mimika usai pemusnahan BB narkotika jenis ganja di halaman Sentra Pelayanan Polres Mimika, Selasa (21/8).

Fokus pengamanan akan dipusatkan di lapangan Timika Indah dan beberapa mesjid besar lainnya yang ada didalam kota Timika melalui sinergitas dari pihak TNI dan Polri.

"Kami akan bersinergi untuk mengamankan jalannya perayaan Idul Adha di beberapa titik terutama di lapangan Timika indah," ungkapnya. (Rfl/TB)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika