400 Pengusaha Timika Harus Terintegrasi Dengan OSS

400 Pengusaha Timika Harus Terintegrasi Dengan OSS

Ketua BPD Gapensi Provinsi Papua Rudi Waromi / Tim Tabukanews.com

 

 

Timika, Tabukanews.com - Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gapensi Provinsi Papua Rudi Waromi mengatakan, sebanyak kurang lebih 4 ribu pengusaha Papua yang terdata oleh Gapensi Papua yang mana didalamnya terdapat 4 ratusan lebih pengusaha yang tergabung dalam Gapensi Mimika, yang mana sebanyak 263 anggotan yang sudah terintegrasi dengan Online Single Submission (OSS).

“kita dihadapkan dengan mendigitalisasi seluruh pelaku badan usaha yang ada di Papua kurang lebih 4 ribu anggota,” kata Rudi ketika ditemui di Graha Gapensi, jalan Budi Utomo, Jumat (26/7).

Ia menjelaskan, jumlah anggota Gapensi di Mimika yang terdata sebanyak kurang lebih 4 ratus, yang mana hanya setengah dari jumlah tersebut yang telah terintegrasi secara online, sedangkan sisanya belum terintegrasi. Hal tersebut menjadi kendala bagi Gapensi Papua.

“Yang menjadi beban kita bersama adalah setelah kami melewati tahap lelang eleltronik menggunakan online, anggota Gapensi Mimika yang tercatat di kami itu ada 4 ratus, dan saya melihat jumlah kuota di Mimika sudah mencapai 263 anggota berarti masih ada stengah dari anggota yang diregistrasi secara online,” jelasnya.

Oleh sebab itu, dirinya mengharapkan kepada seluruh anggota Gapensi yang ada di Provinsi Papua agar bisa meningkatkan kinerjanya selama periode ini, agar kedepan seluruh anggota Gapensi Mimika bisa secara keseluruhan sudah bisa terintegrasi dalam sistem online.

“Untuk itu kepada anggota dan pengurus kami harapkan kedepan untuk meningkatkan kinerjanya dari 2,5 tahun yang tersisa ini, sebelum bulan Oktober saya berharap bahwa seluruh anggota yang ada di Mimika sudah terdaftar dan terintegrasi dalam sistem OSS pemerintah Kabupaten Mimika,” harapnya. (Tim).

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata