Main Area

pesparawi xiii

Main

29 Februari Polres Mimika Gelar MTL

Kapolres Mimika AKBP I Gde Era Dinata /Foto : Tim

 

Timika, TabukaNews.Com- Dengan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mimika untuk tertib berlalu lintas, Polres Mimika pada tanggal 29 Februari akan melaksanakan Mimika Tertib Lalu lintas (MTL).

"Kita akan laksanakan dilapangan eks pasar swadaya nanti, dengan mengundang atau mengajak seluruh masyarakat baik tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, perempuan, pelajar bahkan instansi pemerintah," ungkap Kapolres Mimika AKBP I Gde Era Dinata seusai memimpin kegiatan press release pengungkapan narkoba dihalaman Mako Polres 32, Senin (17/2).

Kata Era, hal ini dilakukan karena melihat dari kondisi situasi saat ini dengan tidak ada tertibnya lalu lintas.

"Jadi tujuan kegiatan ini agar bersama-sama menyatakan sikap dalam rangka Mimika lebih baik,Mimika lebih aman dan lebih mengenal damai yang akhirnya Mimika lebih sejahtera," katanya.

Menurut Kapolres, selain melaksanakan kegiatan MTL juga akan dilakukan penegkan hukum secara masif serta menetapkan beberapa kawasan bebas tertib lalu lintas.

" Jadi komitmen bukan hanya untuk masyarakat tapi harus dalam diri kita sendiri. Saya juga akui ada oknum anggota kita juga masih melakukan pelanggaran , yaitu keluar Polres tidak pakai helm,"ungkapnya. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika