28 Lulusan STT Spirit Tondano Kelas Timika Diwisuda

28 Lulusan STT Spirit Tondano Kelas Timika Diwisuda

Timika,TabukaNews.com

Sebanyak 28 mahasiswa sarjana dan magister Sekolah Tinggi Teologi Spirit Tondano Sulawesi Utara kelas Timika menggelar wisuda di Hotel Grand Tembaga, Jumat (6/5).

Pdt Frangky Rawung, D. Min Ketua STT Spirit Tondano dalam sambutannya mengatakan, mahasiswa STT Spirit Tondano Kelas Timika yang diwisuda sebanyak 28 orang yang terdiri program Magister Teknologi 10 orang dan Teologi Pendidikan 18 orang.

Ia juga mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang sudah selesai menyelesaikan pendidikan di STT Spirit Tondano.

Keberhasilan ini merupakan bukti kerja keras yang telah dilakukan wisudawan wisudawati yang telah menempuh pendidikan.

Para wisuda diharapkan memperkenalkan visi misi yakni memperkenalkan amanat Agung Yesus Kristus dimana Yesus meminta kita untuk menjadikan semua bangsa muridnya. Wisudawan harus punya integritas, attitude kekristenan dalam mengemban amanat Agung Yesus Kristus Ke tengah-tengah dunia.

Dimana membantu para Hamba Tuhan, terlebih para pendeta untuk melanjutkan pendidikan di STT ini. Tapi fokus para wisudawan mengutamakan pelayanan kepada jemaat.

Saat ini angkatan kedua telah diwisuda baik yang sarjana maupun yang magister Teologi. Tugas wisudawan menjalankan visi misi amanat Agung dan pelayanan. 

Wakil  Bupati Mimika Johannes Rettob dalam sambutannya mengatakan, para wisudawan dapat menerapkan ilmu dan pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari baik didalam dunia kerja dan tugas pelayanan.

Seperti yang telah disampaikan Ketua STT Spirit Tondano, yaitu mengedepan visi misi STT dengan tugas utama pelayanan menjadi pekerjaan utama para wisudawan setelah kembali ke masyarakat.

Pemerintah berterimakasih kepada STT Spirit Tondano yang telah mendidik dan mendampingi warga Timika hingga bisa menjadi seorang sarjana magister agama. 

Lebih lanjut, wisudawan dengan jurusan Teologinya harus mengutamakan utama saudara saudara sekalian  melayani jemaat yang ada di Timika. Selain  itu terima kasih kepada Civitas Akademika STT Spirit Tondano yang sudah mendidik anak-anak Mimika sampai Wisuda dan sekarang mereka kembali dan mengabdi di Timika entah sebagai pelayan atau sebagai guru dan pekerja-pekerja lain. Teruslah mewartakan amanat Agung Yesus Kristus kepada dunia dan menjawab semua umat manusia. (**)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata