Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

26 Tim Ikut Serta Dalam Turnamen HUT Mimika

Timika,TabukaNews.com  - Berdasarkan hasil technical meeting turnamen Sepakbola dalam rangka HUT Kabupaten Mimika ke-24,  Askab PSSI Mimika memutuskan sebanyak 26 tim sepakbola akan meramaikan turnamen sepakbola yang rencananya bergulir 18 September mendatang.
Technical Meeting Turnamen Sepak Bola HUT Mimika yang digelar di Sekretariat Askab PSSI Mimika, Selasa (15/9) dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Burhanudin dan turut didampingi Sekretaris Har Bahar Mokodompit serta dihadiri 26 tim sepakbola yang mewakili 18 distrik di Kabupaten Mimika.
Dalam technical meeting tersebut, Panitia pelaksana juga mensosialisasikan peraturan khusus pertandingan turnamen HUT Kabupaten Mimika ke 24, meliputi sistem pertandingan, waktu permainan keabsahan pemain serta pembagian pool yang dilakukan melalui pencabutan undian.
Ketua Panpel, Burhanudin dalam sambutan awal sebelum Technical Meeting kepada para manager dan perwakilan tim, berharap kepada semua tim untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.
“Kami Panpel berharap kepada semua pemain dan offisial serta supporter untuk mari sama sama menjaga keamanan dan selalu mentaati peraturan yang sudah disepakati, sehingga pertandingan dari awal sampai penutupan bisa berlangsung aman dan lancar, sehingga turnamen ini bisa sukses, “ ujar Burhanudin.
Sementara Sekretaris Panpel, Har Bahar Mokodompit mengatakan, awalnya panitia membatasi hanya 24 tim dari distrik, namun sampai dengan batas waktu yang ditentukan sebanyak 26 tim yang mendaftar dan semua memenuhi syarat.
Sehingga panitia pelaksana tetap mengakomidis selurut tim yang mendaftar untuk ikut mengambil bagiana dalam turnamen tersebut.
“Karena 26 tim yang mendaftar semua memenuhi syarat sehingga kami akomodir, walaupun awalnya kita membatasi hanya 24 tim saja. Namun dalam proses seleksi seluruh tim memnuhi syarat serta  mengikuti regulasi yang sudah disepakati bersama, “ ungkap Har. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika