Main Area

Main

12 Personil Brimob Ditempatkan di Kampung Mamontoga

Danlanud Yohanis Kapiyau,Letkol Pnb Sugeng Sugiharto ketika press release di Bandara Baru Mozes Kilangin,Senin (23/9)/Foto:Tim

Timika,TabukaNews.Com-Sebanyak 12 personil Brimob Satgas Nemangkawi ditempatkan di Kampung Mamontoga Distrik Hoya Kabupaten Mimika guna mengamankan area pada saat dilakukan evakuasi serpihan-serpihan pesawat Pesawat Twin Other DHC 6-400 dengan nomor registrasi PK CDC milik PT Carpediem Aviasi Mandiri.

"Tadi pagi sudah dilaksanakan pendaratan 12 personil Brimob dengan menggunakan dua heli bell milik Polri untuk mengamankan posko di Mamontoga,"kata Danlanud Yohanis Kapiyau,Letkol Pnb Sugeng Sugiharto ketika press release di Bandara Baru Mozes Kilangin,Senin (23/9).

Dilakukan pengamanan di Kampung Mamontoga,kata Danlanud bahwa itu sebagai titik terdekat dari spot untuk digunakan sebagai titik acu.

"Jadi barang-barang atau serpihan yang sudah dievakuasi dari spot tersebut langsung digerakan ke Kampung Mamontoga,"katanya.

Menurut Danlanud,ditempatkan 12 personil Brimob di Kampung Mamontoga karena merupakan titik terdekat untuk dilakukan evakuasi.

"Saat ini 12 personil ini sudah berada disana dan mereka akan berada disana sampai selesai kegiatan evakuasi.Untuk penambahan personil dan alutsista itu sesuai rencana dan briefing belum ada penambahan,"ungkapnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika