Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

11 Hari Pelaksanaan TMMD, Progres Sasaran Fisik Semakin Meningkat

Pembangunan Jembatan merupakan salah satu sasaran fisik yang diharapkan pekerjaannya dapat terselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD/Foto: Markus/Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - 11 hari berlangsung Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -105 yang dilaksanakan oleh Kodim 1710/Mimika sudah telihat progres pembangunan, berkat kerjasama Satgas TMMD bersama warga Kampung Mandiri Jaya untuk mengejar target pengerjaan hingga 8 Agustus mendatang.

Pembangunan Jembatan merupakan salah satu sasaran fisik yang diharapkan pekerjaannya dapat terselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD, Hal ini dikaitkan dengan cuaca yang kurang mendukung dimana hujan terus mengguyur Kampung  Mandiri Jaya setiap pagi, Sabtu (20/7).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1710/Mimika Kapten Inf. Akhmad Zaini terus mengecek progres pembangunan sasaran fisik TMMD. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab Pasiter yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Dandim 1710/Mimika selaku Dansatgas TMMD Reguler ke -105.

"Setiap pagi dan sore saya harus selalu mengecek perkembangan pembangunan fisik termasuk penimbunan jalan,  MCK, sumur bor, dan jembatan agar mengetahui peningkatan target setiap harinya," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, semakin hari semakin mendekat upacara penutupan TMMD reguler ke -105, untuk itu diharapkan anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat agar melaksanakan kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD terutama jembatan akan terus dikebut agar bisa selesai tepat pada waktunya.

"Dengan harapan cepat selesai maka cepat pula digunakan dan bisa langsung dinikmati manfaatnya oleh warga masyarakat Kp. Mandiri Jaya Distrik Wania" pungkas Pasiter.

Ia memberi apresiasi kepada warga yang mana selalu membantu Satgas TMMD dalam pelaksanaan kegiatan fisik.

"kami beri apresiasi kepada warga," ungkapnya. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika