Main Area

bayar pajak daerah

Parede Foto: PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAKBOLA HUT MIMIKA KE 24

Timika, Tabukanews.com,Turnamen Sepak Bola ASKAB PSSI Mimika dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Mimika ke 24, resmi bergulir setelah pada Jumat (18/9) di lapangan Timika Indah, Dibuka resmi oleh Pjs Sekda Mimika Jenny O Usmani mewakili Bupati Mimika Eltinus Omaleng,SE,MH yang ditandai dengan penendangan bola perdana sebelum pertandingan antara kesebelasan Distrik Mimika Barat Tengah A versus Tim Distrik Jila A.

Turnamen yang diikuti oleh 26 tim atau kesebelasan yang ada di 18 Distrik Kabupaten Mimika ini secara resmi dibuka oleh Bupati Mimika, melalui Pjs Sekda Mimika, Jenny O. Usmani dengan memukul tifa dan menendang bola sebagai tanda kick off dimulai. 

1-Pjs Sekda Mimika, Jeny O Usmani di dampingi Ketua Askab PSSI Mimika Robby K Omaleng, S. IP, MA, Sekretaris Umum KONI Mimika, Cesar Avianto dan para Pimpinan Forkopimda Mimika di Lapangan Timika Indah.

2-Pjs Sekda Mimika, Jeny O Usmani di dampingi Ketua Askab PSSI Mimika Robby K Omaleng, S. IP, MA, Sekretaris Umum KONI Mimika, Cesar Avianto dan para Pimpinan Forkopimda Mimika di Lapangan Timika Indah.

3-Laporan Ketua Panpel Turnamen Sepakbola HUT Mimika ke 24, Burhanudin M.

4-Para tim kesebelasan sepakbola dari Distrik saat mengikuti Upacara pembukaan

5-Foto bersama Panitia Pelaksana Turnamen HUT Kabupaten Mimika ke 24

6-Para Tamu Undangan Forkopimda saat menghadiri Pembukaan Turnamen.

7-Pjs Sekda Mimika, Jenny O. Usmani saat menyampaikan Sambutan.

8-Panpel dari Bidang Kompetisis dan Pengawas Pertandingan.

9-Para tim kesebelasan sepakbola dari Distrik saat mengikuti Upacara pembukaan

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika